Selasa, 18 Maret 2014

Bagi bagi Ipod, stock terbatas berlaku untuk 2500 orang

 Acara ini dibuat oleh Keluarga Bapak Nurhadi (Sekjen MA) bukan dalam rangka acara amal atau bakti sosial , akan tetapi diberikan pada waktu resepsi pernikahan anak putrinya di hotel Mulia Jakarta.  Hadiah Ipod ini diberikan secara gratis kepada tamu undangan  sebagai bentuk souvenir  atau cinderamata.
Sungguh sangat mulia dan baik hati , Bapak yang satu ini, Ipod Shuffle 2gb yang dibandrol dipasaran berharga  Rp 700,000 diberikan kepada para tamu undangan sebanyak 2500 orang. Woww.. angka yang sangat fantastis hanya untuk sebuah souvenir pernikahan bisa bernilai Rp. 1.7 Milyar. Tidak kita bayangkan  bagaimana acara prosesi pernikahan didalam gedungnya, bagaimana dekorasinya, jamuan makannya,biaya sewa dan menginapnya bagi tamu yang jauh dll.. sunguh sangat miris melihat kelakuan oknum pejabat ini, orang yang digajih dengan uang rakyat, hidup bermegah-megahan. Semoga Kpk atau pejabat yang berwenang segera memeriksa yang bersangkutan, sehingga tidak menimbulkan  fitnah, dari mana uang yang diperoleh untuk biaya pesta tersebut ?, karena kalau dengan berpenghasilan  Rp 46, 9 juta /bulan(gaji sekjen MA 2013)  sangat mustahil bisa mengadakan pesta yang sangat mewah  di hotel berbintang ***** dan bisa menghabiskan biaya Milyaran Rupiah.

Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya menaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya” [QS. Al-Isroo’ 17 : 16]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar